Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Muara Badak Gelar Rapid Test untuk Anggota Polri Dan Bhayangkari

Polsek Muara Badak Gelar Rapid Test untuk Anggota Polri Dan Bhayangkari

Polresbontang.com – Hari ini Senin (13/07/2020) Seluruh Personil Polsek Muara Badak – Polres Bontang dan Keluarganya menjalani rapid test, kegiatan tersebut dilaksanakan atas kerja sama Polsek Muara Badak dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Muara Badak Kecamatan Muara Badak, Senin (13/07/2020).

Rapid Test yang dipimpin Kapolsek Muara Badak IPTU Purwo Asmadi, SH melibatkan 9 orang petugas kesehatan  dari Dinas Kesehatan Puskesmas Muara Badak dan Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kec. Muara Badak.

Selain Rapid Test kepada masyarakat, karyawan perusahaan, Dinas Kesehatan Puskesmas Muara Badak dan Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kec. Muara Badak juga melakukan Rapid Test kepada anggota Polri yakni Polsek Muara Badak, Bhayangkari dan keluarganya.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH melalui Kapolsek Muara Badak IPTU Purwo Asmadi, SH menjelaskan, kegiatan rapid test bagi anggota polisi beserta isteri dan keluarganya juga dalam rangka ikut partisipasi membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Rapid Test tersebut akan bisa memberi ketenangan bagi anggota polisi beserta isteri dan keluarganya dari bahaya virus Corona atau Covid-19, kata Kapolsek Muara Badak.

“Bila kita mengetahui kondisi kesehatan terjaga dan terhindar dari virus Corona membuat hati tidak lagi was-was, sehingga daya tahan tubuh semakin kuat dan itu yang selalu diharapkan kita semua,” jelasnya.

“Dan Alhamdulillah, sebanyak 37 Personil Polsek Muara Badak dan Bhayangkari setelah mengikuti Rapid Test hasilnya semua Negatif / Non Reaktif,” ucap Purwo Asmadi.

Meski demikian, saya minta seluruh anggota Polri beserta keluarga tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker, selalu menjaga jarak, selalu cuci tangan, hindari kerumunan juga selalu jaga kesehatan dan kebersihan, tegas Kapolsek.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments