Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolsek Muara Badak Bagi Sembako Kepada Warga Kurang mampu

Polsek Muara Badak Bagi Sembako Kepada Warga Kurang mampu

Polresbontang.com – Jajaran Polres Bontang melanjutkan kegiatan rutin ‘Jumat Berbagi’, membantu warga Kota Bontang, Muara Badak dan Marangkayu yang kurang mampu dan Lansia dalam  Agenda ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan hari ini, Jumat (18/10/2019).

Program bakti sosial “Jumat Berbagi” Polres Bontang ini mengulang kegiatan yang telah dilakukan pekan lalu  11/10/2019. Kali ini Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Sik, SH, MSi yang didampingi Wakapolres Kompol Indrawan, PJU Polres Bontang dan Bhabinkamtibmas.

Jumat Berbagi kali ini Kapolsek Muara Badak Iptu M. Yusuf yang diwakili Wakapolsek Iptu Marthen. L dengan didampingi beberapa anggotanya membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu atas nama Nenek MASE Umur 52 Tahun warga RT 11 Desa Gas Alam Badak.”, ujar Kapolres.

Semoga Sembako yang kita serahkan bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan beliau serta berkah bagi kita semua, lanjut Kapolres.

Selain acara  Jumat Berbagi, hari ini Jajaran Polres Bontang juga melaksanakan kegiatan Jumat bersih dengan membersihkan Rencana Lokasi Taman Makam Pahlawan Kota Bontang, Tempat Ibadah dan kegiatan Safari Sholat Jumat, imbuh Kapolres Bontang yang didampingi Kasubbag Humas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments