Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolsek Marangkayu, Mobil Terbakar Tidak Ada Korban Jiwa

Polsek Marangkayu, Mobil Terbakar Tidak Ada Korban Jiwa

Polresbontang.com – Musibah kebakaran Mobil saat dikendarai sering terjadi. Malam ini Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 19.30 wita telah terjadi Musibah Kebakaran Mobil di Simpang Jalan Chevron sekarang bernama Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) di Desa Sebuntal Kec. Marangkayu.

Pemilik kendaraan bernama Elwan menerangkan bila kebakaran terajadi akibatĀ  dari tabung bensin yang bocor. Api tiba-tiba muncul dari tabung (tangki) bensin yang bocor dan menyambar ke seluruh bagian mobil.

Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiarto menerangkan bila akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materiil berupa 1 (satu) unit Mobil L.200 Cery No.PolĀ  KT-8626-RC seharga 75 Juta rupiah.

Korban Elwan merupakan warga Tenggarong Seberang yang sebelum kejadian sedang mengerjakan pekerjaan Las pagar di rumah masyarakat di daerah Rapak Lama Desa Semangko Kec. Marangkayu saat pulang sampai ditikungan Jalan PHKT tiba-tiba terjadi kebakaran, kata Kapolsek.

Api membakar seluruh body mobil dan dapat dipadamkan sekitar pukul 20.15 wita dengan menggunakan Mobil Pemadan milik PHKT dengan dibantu Anggota Polsek Marangkayu dan masyarakat sekitar, pungkas Iptu Sugiarto.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments