Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolsek Marangkayu Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Polsek Marangkayu Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Polresbontang.com – Polsek Jajaran Polres Bontang – Polda Kaltim  memberikan contoh, dengan menggelar Bhakti Sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, memberikan bantuan Sembako  kepada masyarakat Lanjut usia dan warga kurang mampu.

Serentak Kapolsek Jajaran Polres Bontang melaksanakan Program Rutin bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, kegiatan yang dilangsungkan setiap hari Jumat ini memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Sembako yang dibagikan antara lain berisikan Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Gula pasir, Kopi, Teh, susu kaleng dan kecap”.

Hari ini Polsek Marangkayu memberi bantuan sembako kepada Ibu WATI Rt 18 Marang Kayu Ilir Ds. Sebuntal Kec. Marang Kayu .

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menjelaskan Program kegiatan sosial “Jumat Berbagi” ini sangat mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial kemasyarakatan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi setiap hari Jum’at ini, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “program ini, bertujuan mengajarkan personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat”, ujar Kasubbag Humas.

Hal ini menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, tutur Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments