Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Marangkayu, Aktifkan Patroli Ke Perbankan Cegah Tindak Kriminal

Polsek Marangkayu, Aktifkan Patroli Ke Perbankan Cegah Tindak Kriminal

Polresbontang.com – Polsek Bontang Utara Polres Bontang Polda Kaltim tak hanya sekedar melakukan patroli Jalan raya, namun anggota juga aktif melakukan patroli dengan berdialogis baik kepada Petugas Keamanan swakarsa dan masyarakat.

Selain itu anggota juga giat melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang rawan tindak kejahatan. Salah satunya, perbankan, perkantoran, petokoan, pasar dan SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) yang ada di Kota Bontang, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Kamis (21/11/2019 ).

Selain itu, giat patroli yang dilaksanakan juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan aktivitas. Selain itu, petugas juga menyampaikan menghimbau kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan dengan kehadiran Polisi disuatu tempat akan mencegah terjadinya suatu gangguan kamtibmas, dengan harapan masyarakat merasa tenang dan para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.

Suyono juga minta agar warga masyarakat aktif membantu Polri dalam memelihara Kamtibmas di Kota Bontang dengan memberikan informasi kepada Polisi serta ikut menjaga lingkungan tetap aman dan terkendali.

“Bila ada sesuatu yang mencurigakan atau adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas di lingkungannya, segera lapor ke Kantor Polisi terdekat atau melalui Call Center 110 bebas pulsa”, jelas Iptu Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments