Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara Tingkatkan Patroli Imbauan Protokol Kesehatan

Polsek Bontang Utara Tingkatkan Patroli Imbauan Protokol Kesehatan

Bontang – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah munculnya gelombang ke 3 Omicron , polsek Bontang Utara intensifkan patroli protokol kesehatan

Patroli prokes ini dilakukan secara kontinu dan sinergi mulai dari tingkat polres hingga tingkat polsek jajaran . seperti yang dilakukan di wilayah Kec. Bontang Utara Minggu ( 06/02/2022 ) anggota Polsek Bontang Utara melaksanakan Patroli di wilayah hukumnya .

Adapun sasaran patroli kesehatan ini adalah pusat – pusat keramian masyarakat , warung warung warga, lesehan , dan tempat yang menjadi tongkrongan warga.

Kapolsek Bontang Utara AKP Ahmad Said S .Sos mengatakan bahwa patroli protokol kesehatan bentuk tindak lanjut dari intruksi kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi . ” Patroli protokol kesehatan kita lakukan secara berkelanjutan apalagi saat ini Varian Omicron terus meningkat perkembangannya ” Kata Kapolsek Bontang Utara.

Dalam patroli tersebut personil polsek Bontang Utara menyampaikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan

“Kita terus ingatkan warga agar tidak bosan bosan menerapkan protokol kesehatan , seperti memakai masker, menjaga jarak , rajin mencuci tangan ,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas “Ujar AKP Ahmad Said.

Kapolsek Bontang Utara menambahkan selain melaksanakan imbauan protokol kesehatan , personil patroli polsek Bontang Utara juga menghimbau warga yang belum mendapatkan Vaksin dosis, 1 dan 2 agar segera mengikuti kegaiatan Vaksinasi, karena Vaksinasi untuk kesehatan bersama “Pungkas AKP Ahmad Said

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments