Polsek Bontang Utara Semprotkan Disinfectan Keruang Pelayanan Masyarakat

Polres Bontang – Dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh semua pihak tidak terkecuali oleh Polsek Bontang Utara jajaran polres Bontang melakukan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Mapolsek Bontang Utara Kamis (09/9/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfectan dilakukan oleh KSPK regu B Aipda Sigit Sarwano , yang mana kegiatan ini dilakukan untuk mencegah serta membunuh virus Covid-19

Kapolsek Bontang Utara Iptu Ahmad Said S. Sos mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan rutin dilakukan diutamakan ditempat-tempat yang sering digunakan  untuk melayani masyarakat seperti ruang sentra pelayanan khusus terpadu (SPKT ) , ruangan reskrim , dan ruangan pelayanan SKCK polsek Bontang Utara serta meja kursi yang ada di setiap ruangan.

“Selain melakukan penyemprotan diharapkan masyarakat yang datang maupun anggota Polsek Bontang Utara pada saat di kantor tetap mematuhi , dan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker , menjaga jarak dan sebelumnya mencuci tangan ditempat yang telah disediakan,” ujar Kapolsek.

Apa Yang kami lakukan ini mudah mudahan dapat membuat aman dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke Polsek Bontang Utara Serta dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Polsek Bontang Utara , “” pungkas Iptu Ahmad Said S. Sos .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *