Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Utara Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Bontang Utara Berbagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Bontang – Polsek Bontang Utara bagikan bahan pokok berupa beras kepada warga kurang mampu dan warga terdampak Covid-19. Bantuan sosial itu dibagikan di Mako Polsek Bontang Utara JL. MH Thamrin RT 05 Kel Gunung Elai Kec Bontang Utara Kota Bontang, Jumat (10/9/2021).

Penyerahan bantuan sosial pahan pokok berupa beras kemasan seberat 10 kg ini di pimpin langsung Kapolsek Bontang Utara Iptu  Ahmad Said S.Sos, dengan didampingi para Bhabinkamtibmas kepada 25 orang warga terdampak Covid-19 se Kecamatan Bontang Utara.

Kepada media ini, Kapolsek Bontang Utara Iptu  Ahmad Said, menerangkan terkait bantuan sosial bahan pokok yang dilakukan terhadap warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 ini merupakan hasil pendataan para Bhabinkamtibmasnya.

“Hari ini kami menyalurkan 25 karung beras isi 10 kg kepada warga yang terdampak Covid-19 terdiri warga Kelurahan Api-Api, Bontang Kuala, Bontang Baru, dan warga Kelurahan Gunung Elai”, jelasnya.

Di mana, lanjutnya, untuk sasaran penerima bantuan sendiri yaitu Petugas kebersihan, Ojek pangkalan, pedagang dan masyarakat kurang mampu lainnya.

“Selama pembagian sembako, kami juga terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Ini sebagai upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments