Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polsek Bontang Selatan Tingkatkan Patroli, Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polresbontang.com – Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 besok, Jajaran aparat keamanan sibuk melakukan berbagai kegiatan dan persiapan dengan melakukan Penerangan, Penyuluhan dan Patroli.

Polres Bontang dan Polsek jajaran selama tiga hari dari tanggal 18 s/d 20 Oktober melakukan Siaga 1, ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan terkendali.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Eko Wahyono melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono mengatakan selama  Siaga 1 ini kami akan meningkat Patroli Wilayah baik pagi dan malam hari..

Kami akan melakukan Patroli dengan sasaran Kantor Pemerintah, Tempat Kegiatan Masyarakat dan Obyek Vital Nasional, seperti Kantor Wali Kota, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Perbankan dan tempat hiburan masyarakat, jelas Iptu Suyono.

Lanjut Kasubbag Humas, Jajaran Kepolisian juga meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan keamanan Mako dan Keamanan diri petugas.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Jajaran Kepolisian berusaha keras memberikan jaminan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments