Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Laksanakan Patroli, Serukan Masyarakat Patuhi Prokes

Polsek Bontang Selatan Laksanakan Patroli, Serukan Masyarakat Patuhi Prokes

Bontang – Untuk mengantisipasi Lonjakan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bontang pasca lebaran Idul Fitri dan Libur Idul Fitri Polsek Bontang Selatan gencar melakukan patroli imbauan protokol kesehatan.Kamis, (12/05/2022)

Dipimpin Oleh KSPK Polsek Bontang Selatan Aipda Teguh Pribadi bersama Anggota Jaga melaksanakan patroli himbauan protokol kesehatan dengan mengunjungi Pasar Rawa Indah,Pertokoan, Pelabuhan Tanjung Laut dan tempat tempat keramian yang ada di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut Petugas menyampaikan himbuan kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi prokes 5M guna mencegah dan menantisipasi ledakan penyebaran Covid-19  Pasca lebaran dan liburan idul Fitri, selain itu juga petugas membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker .

Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri menyampaikan bahwa menindak lanjuti instruksi dari Kapolres Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, perihal pelaksanaan tugas penanganan Covid-19, Pasca Lebaran Idul Fitri. untuk itulah setiap pelaksanaan patroli yang dilakukan selalu diselingi dengan imbauan protokol kesehatan.

“Kita tidak mau underestimate, meskipun situasi relatif aman, anggota selalu kita dorong untuk aktif patroli, terutama di lokasi lokasi rawan gangguan kamtibmas ataupun rawan pelanggaran protokol kesehatan,” beber Iptu Abdul Khoiri

Iptu Abdul Khoiri  menambahkan bahwa patroli imbauan protokol kesehatan penting dilakukan, apalagi di tempat keramaian masyarakat seperti dipasar rakyat, dimana setiap hari ramai dikunjungi warga untuk bertransaksi jual beli.

“Kita selalu ingatkan warga agar membiasakan protocol kesehatan,” tambah Kapolsek.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments