Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Gelar Bansos, Beri Beras Kepada Pedagang Keliling

Polsek Bontang Selatan Gelar Bansos, Beri Beras Kepada Pedagang Keliling

Bontang – Lagi, Polsek Bontang Selatan melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 selama diberlakukan PPKM Level 4 diwilayahnya, Rabu (6/10/2021).

Kali ini Polsek Bontang Selatan menggelar Bansos dengan memberikan bantuan berupa Beras terhadap pedagang keliling yang ada di wilayah Bontang Selatan. Setiap pedagang mendapatkan 1 karung beras isi 10 kg.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH. melalui Kapolsek Bontang Selatan IPTU Suyoko Warga menerangkan, hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada 25 orang pedagang keliling.

“Pedagang keliling yang kami beri bantuan sosial ada yang jualan Bakso, jualan sayur, jualan pentol dan ada yang jualan siomay”, jelas IPTU Suyoko.

Mereka ada yang berdomisili di wilayah Kelurahan Tanjung Laut, Tanjung Laut Indah, Berbas Pantai dan ada yang tinggal Berbas Tengah, lanjut Kapolsek.

Pemberian bantuan sosial, selalin kami laksanakan di Mako Polsek Bontang Selatan juga kami laksanakan secara door to door mendatangi rumah warga.

“Semoga dengan bantuan sosial yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi para pedagang keliling dan dapat meringankan beban mereka”, katanya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments