Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolsek Bontang Selatan Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Bontang Selatan Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Bontang – Polsek Bontang Selatan gelar Jumat Berbagi dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia yakni Ibu Maria Tambunan warga Jln Pontianak RT 20 Kel Gunung Telihan Kec. Barat, Jum’at (21/06/2019).

Sembako dibagikan langsung Kapolsek Bontang Selatan melalui Wakapolsek Iptu Torang Nainggolan bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Telihan Brigpol Jon Imanuel yang juga didampingi Ketua RT setempat..

Kepada awak media ini Iptu Torang Nainggolan  mengatakan bila Jum’at Berbagi Polsek Bontang Selatan sebagai wujud kepedulian anggota Polsek dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dirempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menerangkan bila Kegiatan Jumat berbagi ini dilakukan serentak jajaran oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk Polres Bontang.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya Lansia dan warga kurang mampu di Wilayahnya.

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments