Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolri Siap Kawal, Program Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Polri Siap Kawal, Program Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, diwakili Kasat Binmas Polres Bontang AKP JONNER SIMANJUNTAK, SH menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Bantuan Beras Tahun 2020 pemerintah pusat kepada masyarakat Kota Bontang, Kamis (17/9/2020) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bontang diwakili Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Kota Bontang ABU SAFA MUHA, SH, MH, Inspektorat pemerintah Kota Bontang EKO SUSANTO, Kasat Binmas Polres Bontang AKP JONNER SIMANJUNTAK, SH, para Camat se Kota Bontang, Para Lurah se-Kota Bontang dan Para pendamping program PKH pemerintah Kota Bontang.

Bantuan Beras Tahun 2020 dari pemerintah pusat kepada masyarakat Kota Bontang, program rutin khususnya kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Taman ini.

Di harapkan bantuan beras pemerintah pusat untuk masyarakat Kota Bontang dalam menanggulangi kemiskinan akibat dampak covid-19 sesuai dengan tujuan dan tepat sasaran.

Ditempat terpisahm, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasat Binmas AKP Jonner Simanjuntak mengatakan pada prinsipnya Polri sangat mendukung kegiatan pembagian beras dari pemerintah pusat ini dan siap mengawalnya.

Dengan harapan bantuan ini bermanfaat bagi yang berhak, sesuai tujuan dan tepat sasaran. Polri akan mengawal dan mengamankan program ini, sehingga terlaksana dengan aman dan lancar, jelas Kasat Binmas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments