Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Tingkatkan Pendisiplinan Masyarakat Dengan 3M+1T

Polres Bontang Tingkatkan Pendisiplinan Masyarakat Dengan 3M+1T

Polresbontang.com – Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terus dilakukan, Polres Bontang dan Polsek jajaran bersama unsur TNI terus melakukan sosialisasi 3M+1T ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) kepada masyarakat..

Seperti pagi ini melalui Peleton 6 Siaga Covid-19 Polres Bontang telah melakukan Pendisiplinan Masyarakat agar selalu memakai masker. Membiasakan masyarakat untuk selalu memakai Makser bila melakukan Aktivitas di luar rumah, Senin 31/8/2020.

Setidaknya pagi ini sebanyak 30 Personil Polres Bontang bersama Personil Polsek Bontang Selatan telah melakukan pendisiplinan dan sosialisasi pemakaian Masker di sepanjuang Jl. Ir H Juanda Pasar Rawa Indah, SPBU (Pom Bensin) Akawi Tanjung Laut, sepanjuang Jl. Jendral Soedirman Kel. Tanjung Laut dan sepanjang Jl. Selat Karimata Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Kata Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono, mengatakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada msyarakat ini dilakukan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Bontang.

Kegiatan dipimpin seorang Perwira Pengendali (Padal) yakni Kasat Binmas Polres Bontang AKP Joner Simanjuntak, SH. juga membagikan Masker berlogo TNI-POLRI kepada masyarakat yang tidak menggunakan Makser, terang Kasubbag Humas.

Sosialisasi Protokol kesehatan dengan penerapan 3 M + 1T ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun) akan terus dilakukan sampai masyarakat terbiasa dengan Adaptasi Kehidupan Baru atau New Normal, kata Suyono.

Selain sosialisasi dan pendisiplinan kepada masyarakat, kami juga membagikan Masker berlogo TNI-POLRI dan Masker polos lainnya kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebagai bentuk peran aktif Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments