Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Terus Pantau Dan Awasi Ketersediaan Minyak Goreng

Polres Bontang Terus Pantau Dan Awasi Ketersediaan Minyak Goreng

Bontang – Polres Bontang tak henti dan tak bosan selalu mengecek dan memantau ketersediaan sembako khususnya minyak goreng di swalayan, pasar rakyat, Tako maupun warung di saat bulan suci ramadhan seperti saat ini, giat itu dilaksanakan oleh Polsek Polsek jajaran Polres Bontang tak terkecuali Polsek Bontang Selatan.

Polsek Bontang Selatan menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk sambang kunjung dan blusukan ke pasar rakyat, ke toko sembako, warung dan ke swalayan yang ada di wilayah hukum Polsek Bontang Selatan.

Salah satu Bhabinkamtibmas polsek Bontang Selatan yang di terjunkan adalah Aiptu MulyoPrayitno yang wilayahnya di kelurahan Tanjung Laut Indah kec. bontang Selatan.

Dalam sambang kunjungnya pada hari Rabu (13/4/2022) jam 10.00 wita, Aiptu Mulyo Prayitno mendatangi CV. BAGUS ASRI milik sdr IMAM yang beralamat di jl Karapu Rt 17 kel. Tanjung Laut Indah kec. Bontang Selatan, saat di sambangi pemilik CV menyampaikan di CV nya khusus menjual minyak goreng curah dengan stok 14 ton atau 14.000 liter, yang dibeli dari PT RAJAWALI NURSINDO dan di jual kepada warga yang di kumpulir oleh ketua RT dengan harga Rp 14.000,-/liternya.

dalam kesempatan itu Bhabin selaku pembina wilayah menyampaikan kepada pemlik CV agar jangan sampai menimbun minyak goreng dan tetap mendistribusikan untuk kosumen agar tidak menjadi gejolak di masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan kegiatan anggotanya di lapangan ini sebagai upaya menjaga stabilitas harga maupun stok pasokan agar tidak terjadi kelangkaan

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments