Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Terus Lakukan Pembinaan Satpam

Polres Bontang Terus Lakukan Pembinaan Satpam

Bontang – Polres Bontang melalui Unit Pembinaan Keamanan Swakarsa (Bin Kamsa) Sat Binmas terus melakukan pembinaan terhadap personil Satuan Pengamanan (Satpam) di Kota Bontang, Jumat (4/2/2022).

Setidaknya hari ini personil Sat Binmas Polres Bontang telah melakukan Sambang dan Pembinaan terhadap Satpam PT. KJS dan Satpam Dinas Pasar Kota Bontang.

Dalam Pengarahannya Kasat Binmas AKP Jimun yang diwakili Kaur Binops IPTU Bejo Haryanto memberikan arahan tentang Tupoksi, Etika Profesi serta penekanan kepada Satpam saat melaksanakan tugas harus lebih tanggap dan waspada di Area tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Pada kesempatan tersebut juga di sosialisasikan Penggunaan baju seragam dan Atribut Satpam yang benar sesuai dengan Perpol No.4 tahun 2020 tentang Pam Swakarsa .

Sebagai Pengemban Fungsi Kepolisian dengan Kewenangan Terbatas di harapkan mampu menciptakan situasi Area tugasnya yang Aman dan Nyaman dari Gangguan Kamtibmas.

Iptu Bejo Haryanto juga meminta anggota Satpam ikut mendukung Program Pemerintah khususnya dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu patuhi Prokes.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments