Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Terus Gencarkan Operasi Minuman Keras

Polres Bontang Terus Gencarkan Operasi Minuman Keras

Bontang – Guna menciptakan  rasa aman dan menjaga kondusifitas wilayah kota Bontang Jajaran Polres Bontang terus menggencarkan operasi terhadap penyakit masyarakat salah satunya  operasi minuman keras (Miras ) Selasa (27/9/2022 )

Dalam Kegiatan Operasi Minuman Keras Personil Samapta Polres Bontang yang dipimpin  Kanit Turjawali Sat Samapta Ipda Yudi Susanto merazia warung warung penjual miras di 6 lokasi di wilayah kota Bontang  antara lain Di Jl. Moch Roem Rt.08 Kel Bontang Lestari, Jl. Selat Bangka Rt.37 Kel.Tanjung Laut, Jl.Balikpapan No.9 Rt.13 Kel.Gn Telihan, dan di Jl. DI Panjaitan Kel.Api api.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya S.H.,S.I.K.,M.H.melalui PS. Kasi Humas Iptu Mandiyono S, Sos mengatakan sejauh ini Polres Bontang rutin melaksanakan operasi minuman keras dengan menyasar warung dan toko penjual miras.

” Dalam operasi Minuman keras (Miras ) yang di gelar Polres Bontang Petugas berhasil mengamankan Puluhan Botol dan kaleng Miras berbagai jenis dan 1 Buah jerigen yang berisikan Ballo yang disita dari 6  warung  penjual miras ” Kata Kasi Humas  Iptu Mandiyono

Ia menambahkan operasi razia Minuman keras ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan  dan bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang kondusif, dan mecegah aksi kriminal yang ditimbulkan akibat Minuman keras

”  Untuk Para Pelaku Kita Kenakan sesuai  Pasal 2 ayat 1 dan Pasal 7 ayat 1 Peraturan Daerah (Perda) Bontang nomor 27 Tahun 2002 tentang larangan, pengawasan, penertiban, peredaran, dan penjualan minuman beralkohol.” Imbuhnya.

Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyono  menghimbau kepada masyarakat untuk  tidak takut memberikan Informasi Peredaran miras. Polres Bontang akan menindak lanjuti  setiap informasi dari masyarakat” Pungkasnya.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments