Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Terima Tim Wasops Mantap Praja Mahakam 2020 Polda Kaltim

Polres Bontang, Terima Tim Wasops Mantap Praja Mahakam 2020 Polda Kaltim

Bontang – Polres Bontang menerima tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Mahakam 2020 dari Itwasda Polda Kaltim di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mako Polres Bontang, Jumat (18/12/2020).

Kedatanganan Tim Wasops dari Itwasda Polda Kaltim diterima Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH diwakili Wakapolres Bontang Kompol A. Indrawan, SH. MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Wasops dari Polda Kaltim, Menurutnya Polres Bontang siap untuk dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terkait Pelaksanaan Operasi Pilkada Kota Bontang dan 2 Polsek yang masuk wilayah Adsminitrasi Kab. Kukar.

“Adanya pengawasan dan pemeriksaan ini diharapkan mampu memberikan petunjuk untuk menghindari kesalahan administrasi sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan operasi yang masih berjalan,” kata Wakapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Pemeriksa selaku Auditor Madya TK.II AKBP Suroso, S.I.K., mengatakan tujuan dari wasops ini untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan dan administrasi Operasi Mantap Praja Mahakam 2020 di Polres bontang.

“Ini bertujuan bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk melengkapi kekurangan sehingga dalam pelaksanaan operasi diharapkan tidak ditemukan kesalahan adsministrasi,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pendalaman atau pemeriksaan adsminitrasi masing-masing satgas operasi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments