Polres Bontang Terima Tim Supervisi Operasi Aman Nusa 2 Polda Kaltim

Bontang – Polres Bontang menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Kaltim dalam rangka Operasi Aman Nusa II (Lanjutan) Penanganan Covid-19 tahun 2021 dan Kegiatan PPKM Level IV di Wilayah Hukum Polres Bontang, Jumat (30/7/2021).

Tim Supervisi yang di pimpin Dir Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Edy Suswanto, SH, SIK. bersama Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah, SIK dan Kabag Binops Roops Polda Kaltim Akbp Wiwin Firta, SIK itu diterima langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang.

Hadir dalam pengarahan Tim Supervisi antara lain Waka Polres Bontang Kompol Damus Asa, SH, SIK, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran Polres Bontang, para Bhabinkamtibmas, perwakilan Satpol PP, Dishub Kota Bontang, Dinas Kesehatan dan Dinas Pasar Kota Bontang.

Dalam Sambutannya Kapolres Bontang mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dan Ucapan terimaksih kepada Tamu Undangan dari Dinas Pasar, Dinkes, Satpol PP, Dishub serta PJU dan Personil Polres Bontang yang ikut hadir.

Kapolres juga memaparkan Update Personil Polres Bontang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Update Perkembangan situasi terkonfirmasi Covid-19 di Kota Bontang, dan Ketersediaan Oksigen yang terdapat diseluruh Rumah Sakit yang ada di Kota Bontang.

Sedangkan pengarahan Ketua Tim Supervisi adanya instruksi mendagri No. 25 Tahun 2021 tentang PPKM level 4 di wilayah Kaltim termasuk Bontang serta tingkat sebaran Covid-19 yang sangat cepat dan luas.

Ditambahkan Dir Binmas Polda Kaltim terkait Penanganan Covid-19 dan PPKM Level IV ini, Polri siap membantu dan mengawal kelancaran pelaksanaannya, baik pelaksanaan Vaksinansi, penyaluran sembako dan lainnya.

Selanjutnya Tim Supervisi melaksanakan peninjauan Stock Oksigen di Perusahaan PT. Samator Kota Bontang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *