Senin, Desember 5, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Terima Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2019

Polres Bontang Terima Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2019

Polresbontang.com – ‎ Polresta Bontang Polda Kaltim menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kalimantan Timur (Kaltim), sebagai satuan kerja (Satker) terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran 2019‎.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si.

“Saya sendiri yang menerima langsung dari pak Gubernur. Penyerahan penghargaan berlangsung di Hotel Senyiur Samarinda, Kamis (28/11/2019) tadi pagi‎,” kata Kapolresta Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena.

Disampaikan, penghargaan yang diterima adalah sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2019 Kategori Pagu di dibawah Rp.100 miliar di Wilayah Provinsi Kalimantan Timur. Piagam penghargaan ditandatangani langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Kaltim  dan Gubernur Kaltim.

Dituturkan Boyke panggilan Kapolres Bontang, penghargaan itu merupakan bukti ‎tingginya serapan dan transparansi Polresta Bontang dalam pengelolaan anggaran yang diberikan pemerintah.

“‎Meski belum memasuki akhir tahun sudah dapat diukur keterserapannya, menurut perhitungan, pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker bisa mencapai 100 persen,” ujarnya.

Dikatakan AKBP  Boyke Karel Wattimena lebih lanjut, Polres Bontang mendapat Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) 2019 sebesar Rp. 44.372.475.000,-. ‎

“Tren dari tahun ke tahun, secara persentatse penyerapan anggaran kita meningkat, pun demikian dengan transparansinya,” tutur mantan Kapolres Tojo Unauna Sulteng itu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments