Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Tangani Laka Lantas di Muara Badak

Polres Bontang, Tangani Laka Lantas di Muara Badak

Polresbontang.com – Jalan Poros Samarinda – Muara Badak tepatnya di Dsn. Palacari Desa Batu – Batu Kec. Muara Badak menelan korban. Akibat kecelakaan lalu lintas antara Truck Isuzu warna putih No. Pol KT-8712-CM dengan Sepeda Motor Yamaha Mio M3 warna kuning No. Pol KT-6105-UZ, Sabtu (29/8/2020) sore.

Kecelakaan terjadai berawal dari sebuah Truck Isuzu warna putih yang dikemudikan ARSAL warga Jl. Kapitan Toko Lima RT.08 Desa Muara Badak Ilir Kec. Muara Badak berjalan dari arah Muara Badak menuju ke arah Kota Samarinda tepat di Jl. Poros Samarinda – Muara Badak Dsn. Palacari Desa Batu – Batu Kec. Muara Badak karena di lajur kiri terdapat genangan air sehingga Truck mengambil lajur kekanan.

Pada saat bersamaan datang Sepeda Motor yang dikendarai VINA ARVIANI warga Jl. RA Kartini RT.11 Kec. Muara Badak yang berboncengan dengan RINA ADELIA warga Jl.Dahlia RT.10 Desa Bunga Putih Kec. Marangkayu dari arah berlawanan yang mengakibatkan Pengemudi Sepeda Motor bernama VINA ARVIANI kaget hingga terjatuh.

Karena jarak sudah terlalu dekat, Pengemudi Truck Isuzu bernama ARSAL tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan melindas Penumpang Sepeda Motor bernama RINA ADELIA.

Akibat kejadian tersebut Pengemudi Sepeda Motor  bernama VINA ARVIANI mengalami luka lecet pada bagian tangan dan bagian badan, sedangkan penumpangnya bernama RINA ADELIA mengalami luka pada bagian kepala.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui kasat Lantas AKP Imam Safi’i membenarkan adanya kejadian Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Muara Badak.

Kedua korban yakni pengemudi dan penumpang sepeda motor sempat ditolong warga sekitar dan dibawa ke Klinik BOHC Muara Badak yang kemudian satu orang bernama RINA ADELIA dirujuk ke RS AWS Samarinda namun nyawanya tidak dapat tertolong, jelas Kasat Lantas.

Kejadian tersebut sedang ditangani Unit laka Lantas Sat Lantas Polres Bontang, saat ini kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan para saksi, ujar AKP Imam Safi’i.

Sedangkan Sopir Truck kami amankan di Polres Bontang sedangkan barang bukti berupa satu init Truck dan satu Unit sepeda motor kami amankian di Polsek Muara Badak, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments