Rabu, Juli 6, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Sosialisasikan Seleksi Calon Anggota Kompolnas

Polres Bontang Sosialisasikan Seleksi Calon Anggota Kompolnas

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang – Polda Kaltim ikut serta mensosialisasikan Seleksi Calon Anggota Komisi Kepolisian Nasional mulai membuka pendaftaran seleksi calon anggota Kompolnas periode 2020-2024.

“Pendaftaran calon Komisioner Kompolnas digelar pada 17 Januari – 7 Februari 2020 pada hari kerja pukul 08.00 WIB – pukul 16.00 WIB,” kata Ketua Pansel Kompolnas Dr. Suparman Marzuki, SH., M.Si saat dihubungi di Jakarta, Kamis (6/2/2020)

“Bagi masyarakat yang berminat mendaftar, silakan membuka situs kami, dengan alamat www.pansel-2020.kompolnas.go.id. Disitu tertera persyaratan-persyaratannya,” katanya.

Dan tempat pendaftaran di Gedung Komisi Kepolisian Nasional Jl. Tirtayasa VII No.20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Sementara para anggota Kompolnas incumbent diperkenankan untuk kembali mendaftar seleksi calon anggota Kompolnas. “Untuk incumbent atau pejawat, boleh mendaftar kembali karena peraturannya diperbolehkan menjabat untuk dua periode masa jabatan,” ujarnya.

Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono berharap warga masyarakat di Bontang ini ada yang ikut mendaftar. Dengan demikian ada perwakilan dari Kota Bontang di tubuh Kompolnas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments