Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Siap Kawal Distribusi Sembako dan Logistik Covid-19

Polres Bontang Siap Kawal Distribusi Sembako dan Logistik Covid-19

Polresbontang.com – Kepolisian Resor (Polres) Bontang siap memberikan Pengamanan dan pengawalan terhadap mobil pengangkut Bahan Pokok dan Logistik penanganan Covid-19, baik berupa sembako, alat kesehatan, bahan bakar dan sayur-sayuran.

Pengawalan ini dilakukan guna memastikan kelancaran distribusi kebutuhan pokok dan alat kesehatan sampai kepada pemesan, pedagang ataupun konsumen tepat waktu.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan pengawalan distribusi kebutuhan penanganan wabah Virus Corona dalam rangka memastikan diterima tepat sasaran dalam keadaan baik dan cukup.

“Pengawalan ini sesuai dengan perintah Kapolri untuk kelancaran dan keamanan distribusi logistik di tengah wabah virus corona (Covid-19). Situasi sekarang ini harus memastikan kendaraan logistik sampai ke tempat tujuan dengan aman,” jelas Suyono kepada media ini, Minggu (26/4/2020).

Suyono menambahkan pengawalan Logistik  Covid-19 dan Bahan Pokok dilakukan mulai dari titik pemberangkatan atau Tugu Perbatasan Kota Bontang hingga sampai tujuan, baik ke gudang ataupun pasar dan lokasi tertentu.

Selain pengawalan ke Gudang, Pasar dan Lokasi tertentu, kami juga bakal turut serta mengawal dan pengamankan proses pembagian bantuan sembako untuk masyarakat. Dalam pembagian Sembako kami kedepankan para Bhabinkamtibmas yang di Kelurahan dan Desa, jelas AKP Suyono.

“Polres Bontang juga turut mengawal proses pembagian bantuan logistik untuk masyarakat, dalam pembagian sembako ini kami menerapkan prinsip physical distancing saat proses pembagian sembako itu,” tandasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments