Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Rutin Setiap Pagi Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Polres Bontang Rutin Setiap Pagi Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Polresbontang.com – Polres Bontang – Polda Kaltim melalui Personil Satuan Lalu Lintas membagikan brosur himbauan tertib berlalu linta kepada pengguna jalan di Persimpangan jalan di Kota Bontang seperti di Jl. MT. Haryono, Jl. A. Yani, Jl. Bhayangkara dan Jl. R. Suprapto, Senin (2/3/2020) pagi tadi.

Pembagian Brosur melibatkan seluruh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bontang – Polda Kaltim setiap pagi saat melakukan kegiatan Gaktur Lalu Lintas.

Kegiatan itu bertujuan untuk mengingkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara, himbaunya

Menurut Kasat Lantas AKP Imam Safi’i pembagian brosur ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan-pengetahuan terhadap seluruh masyarakat Kota Bontang tentang tertib saat berlalu lintas, melengkapi semua kelengkapan yang wajib dibawa ketika berkendara demi menjaga keselamatan saat berkendara.

Anggota dilapangan tidak lupa juga menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, bagi pengendara sepeda motor diharapkan untuk menggunakan helm yang berstandar SNI dan bagi pengemudi mobil harus menggunakan sabuk pengaman, kata Imam Safi’i.

“Pengendaran Sepeda Motor juga harus tetap menyalakan lampu utama pada siang hari dan malam hari”, terang Kasat Lantas Imam Safi’i.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono berharap dengan kegiatan pembagian brosur ini kesadaran masyarakat di Kota Bontang ketika berkendara menjadi meningkat.

Hal ini untuk menekan jumlah kecelakaan agar tidak ada korban jiwa maupun harta benda. Semoga Kota Bontang bisa menjadi barometer keselamatan berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, harapnya, pungkas Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments