Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBerita2 Penghargaan Zona Integritas Menuju WBK, Diraih Polres Bontang

2 Penghargaan Zona Integritas Menuju WBK, Diraih Polres Bontang

Polresbontang.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memberikan dua penghargaan kepada Polres Bontang – Polda Kaltim atas keberhasilannya mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Meneteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH  dan AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi di Ballroom The Sultan Hotel and Residence Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Dua penghargaan diberikan kepada AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH selaku Kapolres Bontang dan kepada mantan Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK, SH. MSi sebagai Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Intergeritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian Resor Bontang.

”Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Bontang, Pejabat Utama Polres, Para Perwira dan seluruh anggota Polres Bontang yang telah memberikan dukungan, dedikasi dan loyalitas serta kerja keras membantu saya sebagai Kapolres Bontang waktu itu, sehingga Polres Bontang dapat penghargaan membangun Zona Integritas menuju WBK, tentunya ini prestasi yang membanggakan untuk kita semua”, ungkap mantan Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti yang kini menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Kaltim.

Sementara Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena menerangkan kami sebagai Kapolres yang baru mempunyai tugas mempertahankan dan meningkatkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dengan harapan di tahun 2020 Polres Bontang mampu mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

”Dengan mendapatkan penghargaan ini tentunya merupakan prestasi yang membanggakan bagi Polres Bontang, dengan harapan penghargaan ini mampu meningkatkan semangat kualitas kinerja dalam rangka memberikan pelayanan, sehingga Polres Bontang bisa lebih dicintai masyarakat,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments