Kamis, Desember 1, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Pasang Spanduk HUT TNI ke 74, Wujud Sinergitas TNI -...

Polres Bontang Pasang Spanduk HUT TNI ke 74, Wujud Sinergitas TNI – POLRI

Polresbontang.com – Di Hari Ulang Tahunnya ke 74, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polres Bontang beserta Polsek Jajaran mengucapkan selamat DIRGAHAYU TNI ke-74, Jumat (4/9/2019).

Ucapan itu disampaikan melalui Banner yang terpampang di depan Halaman Markas Komando (Mako) Kepolisian mulai dari Polres sampai Polsek, Pos Pol dan Pos Lalu Lintas, bahkan para Bhabinkamtibmas juga ikut serta memberikan ucapan di Kelurahan dan Desa binaannya.

Ucapan Dirgahayu TNI ke 74 selain dalam bentuk Spanduk, Baliho atau Banner tersebar di Kantor maupun Pos Polisi juga melalui Media Online, Media Maentrim dan Media Sosial.

Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti mengatakan, pemasangan banner ucapan HUT TNI ke-74 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar instansi.

Selain itu, juga sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik dan saling menghargai antar instansi serta menjalin Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Banner ucapan selamat HUT TNI ke-74 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita,” kata AKBP Siswanto Mukti.

“Dan sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Kota Bontang yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis,” sambung dia.

Kapolres Bontang berharap, hubungan TNI dan Polri dapat semakin erat dengan adanya spanduk atau Banner yang bertuliskan “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 74 -TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT”.

Sehingga, TNI dan Polri bisa bersama-sama bersinergis memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Kota Bontang.

“Dengan adanya banner dan Spanduk ucapan selamat HUT TNI ini, masyarakat Bontang tahu bahwa antara TNI dan Polri sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” ucap dia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments