Jumat, Mei 20, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Pasang Spanduk, Baliho Dan Benner Ucapan Hari Bhayangkara Ke 74

Polres Bontang Pasang Spanduk, Baliho Dan Benner Ucapan Hari Bhayangkara Ke 74

Polresbontang.com – Polres Bontang dan Polsek Jajaran menggelar pemasangan baik spanduk, Benner maupun baliho untuk peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2020. di Wilayah Polres Bontang, Kamis (18/06/2020).

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 merupakan Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan mengabdikan diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Begara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Semangat Hari Bhayangkara Ke-74 mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Tema ini tertuang pada Spanduk, Benner dan Baliho di Mako Polres, Polsek, Pol Subsektor, Pos Pol dan tempat strategis lainnya.

Selain melalui Spanduk, Benner dan Baliho, Hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia juga disosialisasikan melalui berbagai media, baik media cetak, elektronik, Online dan media sosial.

Sementara itu, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengatakan, bahwa dalam tugas dan pengabdiannya anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dengan prinsip tegas dan humanis.

Dengan momentum Hari Bhayangka ke-74 ini, Polri bertekat mengabdikan diri kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta menjadikan Polri Promoter,”ujar AKBP Boyke Karel Wattimena.

Di suasana Pandemi Covid-19, Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 diisi dengan berbagai kegiatan Sosial “kita fokus kegiatan sosial”, jelas Kapolres Bontang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments