Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Menerima Kunjungan Tim Monitoring Divpropam Polri

Polres Bontang, Menerima Kunjungan Tim Monitoring Divpropam Polri

Polresbontang.com – Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) Divpropam Polri sebanyak 5 orang yang dipimpin Akreditor Utama Rowabprof Divpropam Polri Kombes Pol A. Rafik, S.E., M.H. mengunjungi Polres Bontang, Kamis (27/8/2020).

Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) rutin Evaluasi fungsi Propam Polri dan Pengawasan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 tahun 2020 ini disambut langsung Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH di ruang kerja Kapolres Bontang.

Kapolres Bontang mengatakan kegiatan ini, dalam rangka Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) rutin Evaluasi fungsi Propam Polri dan Pengawasan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di jajaran satuan kewilayahan pada tahun 2020.

Juga dalam rangka mengetetahui langsung upaya Polres Bontang dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di Polres Bontang dan Polsek jajaran termasuk penerapan protokol kesehatan.

Usai memberikan pengarahan Kasubbagren Bagrenmin Divpropam Polri AKBP Kisnadi di Ruang Rapat Utama (Rupatama), dilanjutkan pengecekan Ruang Yanduan, Ruang Patsus, Kendaran Propam, Senpi Personel dan Banner Kawasan Wajib protokol kesehatan.

Kasubbagren Bagrenmin Divpropam Polri AKBP Kisnadi yang melakukan peninjauan langsung, mengatakan kondisi Polres Bontang cukup baik, bersih, ruang Patsus sudah tersedia, sarana dan prasarana dinas cukup dan terawat demikian juga Protokol Kesehatan telah dijalankan.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Bontang, kami Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi serta Evaluasi fungsi Propam Polri dan Pengawasan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di jajaran satuan kewilayahan dari Divpropam Polri sudah diterima dengan baik di Polres Bontang, ujar Kombes Pol A. Rafik sebelum meninggalkan Mako Polres Bontang.

Sebelum meninggalkan Mako Polres Bontang Kombes Pol A. Rafik juga berpesan agar seluruh anggota tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19, laksanakan tugas dengan baik dan hindari segala bentuk pelanggaran.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments