Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Kunjungi Ponpes dan Berikan Bantuan Sembako

Polres Bontang Kunjungi Ponpes dan Berikan Bantuan Sembako

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang siang ini melaksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darrul Qurro di Kelurahan Tanjung Laut Kec. Bontang Selatan Kota Bontang, Jumat (21/6/2019).

Kedatangan rombongan Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti didampingi Wakapolres Kompol Anugrah Indrawan, PJU Polres Bontang dan beberapa anggota tersebut disambut hangat Pimpinan Ponpes Patman Marzuki dan puluhan Santri di Aula Ponpes lantai dua.

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang menerangkan bahwa Dalam kunjungan tersebut Polres Bontang memberikan bantuan sembako antara lain berupa beras, mie, kue siap saji, sirup, gula, kopi dan Telur.

“Tujuan kami melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren tersebut untuk berbagi rezeki memberikan bantuan berupa sembako,” kata Siswanto Mukti.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tidak ada lagi jarak dengan pihak kepolisian, setiap saat bisa berkoordinasi dan menjalin silahturahmi berkelanjutan antara Ponpes dengan polri ,” tuturnya.
“kami sangat berterimakasih mendapat kunjungan Bapak Kapolres Bontang beserta rombongan termasuk bantuan Sembako yang dapat kami gunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Santri di Pondok dan Panti ini, ujar Patman.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments