Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 1 Dan 2

Polres Bontang Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 1 Dan 2

Bontang – Polres Bontang kembali menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi massal Dosis 1 dan 2 bagi masyarakat Kota Bontang. Vaksinasi di laksanakan di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang, Selasa (30/11/2021).

Target Vaksinasi kali  ini sebanyak 565 orang dengan melibatkan Vaksinator dan tenaga pendukung dari Seksi Dokkes Polres Bontang, Dinas Kesehatan Kota Bontang dan Polwan Polres Bontang sebanyak 45 orang.

Serbuan vaksinasi massal yang digelar Polres Bontang, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat, Ratusan orang mendatangi Mako Polres Bontang untuk mendapatkan giliran Vaksinasi.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan kegiatan vaksinasi massal dilakukan setiap hari dengan target 750 orang setiap hari.

“Hari ini Gerai vaksin Presisi Polres Bontang melayani masyarakat baik Vaksin dosis 1 maupun dosis 2 untuk vaksin jenis Sinovac,” kata AKP Suyono.

Dia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksin massal pihaknya telah memperhitungkan ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatan.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tercapai herd immunity di Kota Bontang. Dan Tercapainya Program Vaksinasi Nasional 70 persen,” kata Kasi Humas.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments