Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Kembali Gelar Vaksin Presisi Dosis 1 dan 2

Polres Bontang Kembali Gelar Vaksin Presisi Dosis 1 dan 2

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang kembali menggelar Gerai Vaksin TNI-Polri Dosis 1 dan 2, Setidaknya hari ini membuka di dua lokasi yakni  di Aula Parama Satwika Mako Polres Bontang dan di Lapas Klas 2A Kota Bontang, Senin (18/10/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini guna mempercepat pemerataan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal di Kota Bontang. Target vaksinasi hari ini sebanyak 700 dosis terdiri di Aula Mako Polres sebanyak 300 orang untuk Vaksin dosis 1 dan di Lapas Klas 2A Bontang sebanyak 500 orang untuk dosis 2.

Dalam kegiatan ini Polres Bontang sendiri menerjunkan tak kurang dari 30 personel untuk mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi baik sebagai petugas pendaftaran, input data, vaksinator, observasi dan tenaga pengamanan.

“Semoga herd immunity di Kota Bontang segera terbentuk, dan Kota Bontang sendiri segera terlepas dari Pandemi Covid-19,” kata Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH kepada media ini, Senin (18/10/2021) siang.

“Kegiatan Vaksinasi ini juga sebagai upaya Polri untuk mendukung Program Vaksinansi Nasional dan mempercepat herd immunity di Kota Bontang. Bagi masyarakat yang belum mengikuti Vaksin, dihimbau untuk mengikuti Vaksinasi,” harap Kapolres.

“Saya minta kepada masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi, baik ke satu atau telah kedua kali, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” tandas Hamam Wahyudi.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments