Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Polres Bontang Kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi

Bontang – Polres Bontang terus meningkatkan layanan Vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (Booster) untuk masyarakat kota Bontang, mengambil tempat di Balai Pertemuan Umum kelurahan Berbas Tengah kecamatan Bontang Selatan kota Bontang, Selasa kemarin ( 10/05/2022 ) jam 08.00 s/d Selesai.

Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Polres Bontang mengambil tema “Gerai Vaksin Presisi” Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dengan Vaksinator dan tenaga pendukung sebanyak 25 orang jenis vaksin yang digunakan adalah Covovax, Pfizer, Sinovac dan Astrazaneca, jumlah masyarakat yang di vaksin sebanyak 218 orang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi. S.H., S.I.K., M.H melalui Plt. Kasi Humas Iptu Mandiyono S.Sos mengatakan “kegiatan Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 (Booster) ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi walaupun lebaran sudah berlalu, Polres Bontang akan terus dan terus melaksanakan layanan Vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun 3 (Booster) sampai targetnya terpenuhi yaitu masyarakat/warga kota Bontang tervaksin keseluruhannya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang antusias untuk mendapatkan Vaksin.”Kata Iptu Mandiyono

Ditambahkan Iptu Mandiyono “untuk ketersediaan Vaksin di Polres Bontang hingga saat ini masih aman, masyarakat bisa langsung datang ke gerai gerai Vaksin yang telah di jadwalkan oleh polres Bontang”.

Plt. Kasi Humas Iptu Mandiyono berharap kepada masyarakat “Walaupun lebaran sudah berlalu tetapi Vaksinasi harus tetap dilaksanakan karna Vaksinasi bukan melulu untuk mudik tetapi untuk kekebalan tubuh kita”
Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments