Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Ikuti Vidcon Dengan Menteri BUMN dan Wakapolri

Polres Bontang Ikuti Vidcon Dengan Menteri BUMN dan Wakapolri

Polresbontang.com – Wakapolres Bontang KOMPOL A. Indrawan didampingi Kabag Sumda KOMPOL Teguh Joko Sriyono dan PJU Polres Bontang mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Menteri BUMN dan Wakapolri terkait percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, bertempat di Ruang Vicon Mapolres Bontang, Kamis (13/08/2020).

Dalam Vicon tersebut Wakapolri menjelaskan bahwa Kepolisian Republik Indonesia sudah melaksanakan upaya pencegahan Covid-19 baik Internal maupun kepada masyarakat dan akan lebih mengoptimalkan kembali kegiatan kepada masyarakat.

Sementara Menteri BUMN Erick Thohir juga berharap dengan pelibatan dan Sinergitas TNI-Polri dalam tim percepatan penanganan Covid-19 dapat membantu pemerintah dalam menuntaskan kasus Covid-19 di Indonesia.

Selain itu Menteri BUMN juga meminta kepada TNI dan POLRI ikut membantu pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional.

Wakapolres Bontang KOMPOL A. Indrawan melalui Kasubbag Humas AKP H. Suyono menerangkan, pelaksanaan vicon tersebut Polri tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yaitu dengan cara mencuci tangan sebelum masuk ruang Vidcon, Cek Suhu Tubuh, menggunakan masker dan jaga jarak.

Selanjutnya AKP H. Suyono menambahkan bahwa di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini, jajaran Polres Bontang terus berupaya mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments