Selasa, Agustus 9, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Polres Bontang Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Bontang- Kepolisian Resor  ( Polres ) Bontang mengikuti upacara hari Bhayangkara Ke 76 yang di gelar serentak secara Virtual yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akpol Semarang yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Selasa (05/7/2022)

Diketahui polres Bontang mengikuti Upacara secara Virtual di ruangan  Sanika Satyawada Rupata Polres Bontang . kegiatan tersebut di hadiri  Wakil Walikota Bontang  Hj. Najira S.E Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H.S.I.K.M.H, Dandim 0809 Bontang Letkol. Inf Priyo Handoyo, S.Sos, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Bontang Sofyan Parerungan SH,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bontang Syamsul Arif SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kota Bontang H. Samad Hariyanto, S.Ag, MA, Dan Den Rudal 002 Btg ( Kapten Arh. Rudi Afrika, S.Sos, Dan Sub Den Pom Bontang Kapten Cpm Lamidi, Dan Pos AL Bontang Letda Marinir Koko Hamsyah, PJU Polres Bontang ,personil Kodim 0908/BTG/Den Arhanud Rudal,002 BTG, Satpol PP kota Bontang dan perwakilan personil Polres Bontang.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas kinerja penanganan covid-19.

Presiden Jokowi  juga meminta Polri mengawal kepindahan IKN serta menjamin keamanan KTT G20 yang akan dilaksanakan tahun ini.

Tahun 2024 merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia, Jokowi juga meminta jajaran kepolisian agar dari sekarang mengantisipasi segala gangguan keamanan yang berpotensi ingin menggagalkan kegiatan tersebut.

Lanjut, ia juga meminta kepolisian agar terus bersinergi dengan TNI, Lembaga dan Kementerian terkait dalam mengawal segala kebijakan pemerintah, jajaran kepolisian harus adaptif dengan perkembangan jaman, terus berinovasi menjadi institusi yang modern.

Ia juga meminta dalam penegakan hukum Polri harus memberikan rasa manfaat dan berkeadilan bagi masyarakat, terus berupaya melakukan pencegahan dalam menjaga kamtibmas.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments