Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Vaksinasi, Terget 200 Orang

Polres Bontang Gelar Vaksinasi, Terget 200 Orang

Bontang  – Polres Bontang kembali menggelar Gerai vaksinasi TNI – POLRI di Aula Parama Satwika dan Rupatama Lantai 1 Mako Polres Bontang, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan civid 19 dan percepatan herd Immunity, Kamis (04/11/21).

Menurut Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP Suyono, Pelaksanaan Gerai Vaksin TNI – POLRI akan terus di laksanakan setiap hari selama ketersediaan / stok vaksin masih ada.

Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah Percepatan Penanganan Covid 19 khususnya di Kota Bontang serta percepatan terjadinya kekebalan kelompok ( herd immunity ).

Vaksinasi dengan target 200 orang ini di laksanakan dengan dukungan Vaksinator dari Klinik Polres Bontang dan RSUD Kota Bontang serta tenaga pendukung Polwan Polres Bontang sebanyak 21 orang.

Suyono berpesan, “meski sudah mendapatkan vaksin, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar rumah, tutupnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments