Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Bontang

Polres Bontang Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Bontang

Bontang – Polres Bontang membantu percepatan vaksinasi nasional, khususnya untuk anak usia 6-11 tahun dan Lansia dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bontang Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas Kompol Suyono kepada media ini, Sabtu (8/1/2022).

“Kegiatan vaksinasi anak umur 6-11 tahun, telah kami laksanakan beberapa kali baik di Mako Polres Bontang ataupun di Sekolah-Sekolah. Hal ini untuk memacu percepatan vaksinasi nasional dan mempercepat terbentuknya herd immunity.

Ini sesuai dengan instruksi bapak Kapolri dan Kapolda Kalimantan Timur agar kami ikut membantu Pemerintah Kota Bontang untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat,” kata Kompol Suyono.

Hari ini kami dapat menvaksin  188 0rang dengan menyediakan Vaksin 94 Vial, Pelaksanaannya kami bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kota Bontang.

“Jadi, tidak hanya dilakukan hari ini saja. Kedepannya kami juga akan terus gencar lakukan vaksinasi kepada anak-anak dan Lansia baik di Sekolah ataupun Pesantren atau Panti Asuhan,” kata Suyono.

Suyono juga menghimbau agar para orang tua tidak ragu membawa anaknya mengikuti vaksinasi. “Vaksin ini sebagai upaya kita semua mencapai kekebalan yang komunal. ,” ucap Kompol Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments