Rabu, April 24, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang, Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personilnya

Polres Bontang, Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personilnya

Bontang – Kepolisian Resor (Polres) Bontang menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap personilnya. Upacara kenaikan pangkat itu dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Bontang, Rabu (31/3/2021).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang semula direncanakan di Lapangan Apel Mako Polres Bontang dialihkan ke ruang rapat utama, mengingat suasana hujan.

Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Suyanto dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi ke Inspektur Polisi Dua (Ipda) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2021.

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Damus Asa, SH. SIK, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Bontang, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kenaikan pengabdian bukan merupakan suatu keharusan atau hadiah, namun merupakan penilaian atas prestasi dan kinerja anggota itu sendiri yang secara sungguh-sungguh telah mengabdikan dirinya kepada institusi Polri, kata Kapolres.

“Saya berharap kenaikan pangkat pengabdian seperti ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, bersemangat, berinovasi dan selalu berupaya meningkatkan kinerjanya,” ungkap Kapolres Badung.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pengabdian terbaik anggota selama bertugas, yang diawali tahun 1984 menjadi anggota Polri hingga saat ini menjadi seorang perwira Polisi.

Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Bontang beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara.

Jadikan kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai momentum untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada Institusi Polri, serta kepada keluarga yang telah mendukung dan selalu mendoakannya, pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments