Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Turnamen Bulutangkis

Polres Bontang Gelar Turnamen Bulutangkis

Bontang – Polres Bontang gelar Turnamen Happy Badminton. Turnamen tersebut digelar dalam rangka  peringatan HUT ke-73 Bhayangkara pada 1 Juli 2019 mendatang.

Turnamen Happy Badminton yang dihelat di Gedung Olah Raga BSG JL.S Parman Kel. Telihan Kec. Bontang Barat, Sabtu (22/6/2019), dibuka langsung oleh Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti.

Olah Raga Bersama yang melibatkan seluruh Personil Polres Bontang dan keluarganya yang diberi nama Turnamen Happy Badminton tersebut dihadiri Waka Pores Bontang Kompol Anugrah Indrawan Wijaksana, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Anggota Polres Bontang.

“Lewat Turnamen Badminton ini, kita ingin peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dijadikan  momentum membudayakan olahraga bagi personil dan keluarga besar Polres Bontang,” kata Akbp Siswanto Mukti kepada awak media ini.

Dengan berolah raga kita menjadi sehat, terhindar dari berbagai penyakit yang pada akhirnya dapat menunjang kinerja dari masing-masing personil Polres Bontang.

Ia berharap kegiatan ini juga dapat mempererat kebersamaan sesama personil Polres Bontang baik yang bertugas di Satuan /Fungsi Polres Bontang dan yang bertugas di Polsek Jajaran.

Turnamen yang akan digelar selama dua hari ini melibatkan 8 Team antara lain Tim Sat. Intelkam, Sat. Lantas, Gabungan Sat. Polair / Sat Resnarkoba, Sat. Reskrim, Polsek Bontang Utara, Polsek Bontang Selatan, Polsek Muara Badak dan Polsek Muarangkayu.

“Semoga ini bisa semakin menumbuhkan semangat kebersama dan persaudaraan sesama Personil Polres Bontang dalam rangka suksesnya pelaksanaan tugas menjaga situasi kondusif Wilayah Polres Bontang,” tambah Kasubbag Humas Iptu Suyono..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments