Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Prokes Di Cafe Cafe

Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan Tertibkan Prokes Di Cafe Cafe

Bontang –  Tempat Cafe  dan angkirngan  di  sepanjang Jl. Imam Bonjol dan Jl. H.M. Ardan Kota Bontang  menjadi sasaran petugas gabungan dari polres Bontang dan Satpol PP saat melaksanakan  patroli gabungan KRYD  sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan edukasi dan patroli prokes dilakukan mengingat di berlakukannya  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2  di kota Bontang  Selasa 09/11/2021. Malam.

Kegiatan patroli  ini juga dimaksudkan  menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19, dengan memberikan imbauan edukasi kepada para pelaku usaha dan maasyarakat pengunjung  agar  disiplin menjalankan protokol kesehatan khuususnya  menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah

Kapolres Grobogan AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK MH. melalui Kasi Humas  AKP Suyono mengimbau kepada para pelaku  usaha  dan masyarakat pengunjung  dengan sadar agar tetap  menjalankan prokes seperti menjaga jarak  dan  menggunakan  masker saat melayani pelanggan, sehingga pengunjung aman, transaksipun menjadi nyaman, semua pihak diuntungkan jika semua sadar dengan protokol kesehatan,” lanjutnya.

“Edukasi menjadi lebih mudah saat komunikasi berjalan baik, ketika kita saling menghargai posisi masing-masing,” kata AKP Suyono.

Ditambahkan Kasi Humas , kegiatan ini adalah langkah antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terkait belum berakhirnya pandemi Covid-19  secara nasional di Indonesia khusnya diwilayah kota Bontang.

“Virus Covid-19 masih menjadi ancaman yang nyata, aparat berharap semua warga tetap waspada, tidak boleh lengah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments