Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Patroli Gabungan Pengawasan Dan Penerapan Prokes Sasar Tempat Kerumunan

Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan Pengawasan Dan Penerapan Prokes Sasar Tempat Kerumunan

Bontang – Dalam rangka  memutus mata rantai penularan Covid-19 di kota Bontang ,  petugas gabungan dari Polres Bontang dan Satpol PP   melaksanakan patroli  gabungan  KRYD  pengawasan dan penerapan Protokol kesehatan  dengan mendatang tempat tempat keramian  ,  dan warga yang sedang berkerumun/ nongkrong di wilayah kota Bontang Sabtu 27/11/2021  ,malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh  Ipda Budi Supriantoro Selaku Padal ,petugas gabungan  melaksanakan patroli gabungan dengan mengunjungi  Tempat-tempat umum seperti Cafe – Cafe , angkringan , Serta warung/kios yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul. di sepanjang   Jl. Imam Bonjol , dan Jalan Jendral A . Yani   kota Bontang

Dalam kegiatan Patroli gabungan pengawasan dan penerapan prokes tersebut memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah  yaiitu 5M  memakai maskerb , menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan , dan mengurangi moblitas keluar rumah.

Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta mebiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan ranjin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan kegiatan patroli gabungan  dengan melibatkan  Satpol PP  terus menerus dilakukan  dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM Berskala Mikro diwilayah kota Bontang ,

“kami tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi  dan imbauan prokes kepada  masyarakat pengunjung untuk tetap mematuhi prokes  demi memutus penyebaran covid-19” jelas AKP Suyono.

Kasi Humas  berharap  masyarakat kota Bontang tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan  dan tetap disiplin menjalankan prokes 5M , sehingga   gelombang penyebaran Covid-19 dapat di cegah  dan diminamalisir ” Pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments