Senin, Januari 24, 2022
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Patroli Gabungan Penertiban Prokes

Polres Bontang Gelar Patroli Gabungan Penertiban Prokes

Bontang – Petugas gabungan  yang terdiri dari personil Polres Bontang dan Satpol PP terus melaukan patroli gabungan KRYD penertiban dan pendisiplinan  prokes dengan  membagikan masker gratis secara massal, pada anggota masyarakat di berbagai tempat seperti pasar, tempat pelelangan ikan ( TPI ) ,obyek Wisata   dan pusat-pusat perbelanjaan di kota Bontang Minggu 21/11/2021.

Tak hanya membagikan masker, dalam kegiatan yang dipimpin Paursubbagwatpers SDM Polres Bontang   Ipda Budi Supriantoro  para petugas gabungan  juga  mengedukasi masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker.

“Saya minta kepada bapak dan ibu sekalian untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19, karena pandemi ini belum berakhir ”  kata Paur Subbagwatpers Ipda Budi S.

Ipda Budi S  juga mengatakan masker merupakan satu alat pelindung diri dan orang lain, dari penularan virus melalui saluran pernapasan. Walau demikian sebagian masyarakat, kadang masih asal-asalan dalam memakai alat pelindung tersebut.

Ada yang hanya menutup mulut, tetapi tidak menutup hidung. Ada pula yang malah untuk menutup dagu, bukan hidung dan mulut. Karena itu dia mengajak masyarakat, untuk menggunakan masker secara baik dan benar.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK. MH. melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan  bahwa kegiatan patroli gabungan KRYD  pendisiplinan dan pembagian masker ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM level 2 di kota Bontang

“Kegiatan patroli gabungan pendisiplinan prokes dan  pembagian masker ini juga dilakukan secara kontinyu  oleh seluruh jajaran Polsek Polres Bontang  bekerja sama dengan  Koramil  dan pemerintah setempat guna mencegah penyebaran Covid-19 ,” Pungkas AKP Suyono.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments