Selasa, Mei 17, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Kunjungan Home Visite ke Rumah Personil Yang Sakit

Polres Bontang Gelar Kunjungan Home Visite ke Rumah Personil Yang Sakit

Polresbontang.com –  Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH diwakili Wakapolres KOMPOL A. Indrawan, SH. MH menggelar Kunjungan Home Visite ke rumah salah satu  anggota polri yang mengalami sakit.

Mereka adalah Aipda Sudarsono yang telah lama menderita sakit dan pernah dirawat di Rumah Sakit, dengan kondisi semakin baik mereka menjalani rawat jalan dan terapi paliatif Dr.DPJP RSUD Kota Bontang.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Bontang KOMPOL A. Indrawan yang didampingi Kabag Sumda KOMPOL Teguh Joko Sriyono dan Anggota Urkes Polres Bontang menjenguk Aipda Sudarsono di rumahnya di Gg. Alfa Jl. Alp II ks.Tubun No.35 Kec.Bontang Selatan Kota Bontang, Kamis (3/9/2020).

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Pimpinan Polres Bontang dan Jajaran, selain itu, memberikan santunan kepada keluarga Aipdan Sugarsono, juga memberikan  motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat kembali.

Wakapolres bersama Kabag Sumda, Urkes dan beberapa anggota, juga memberikan doa agar Aipda Sudarsono segera diberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas dan melaksanakan tugas seperti biasanya.

Saat berpamitan, Wakapolres dan rombongan memberikan penyemangat dan membesarkan hati Aipda Sudarsono “semoga segera diberikan sehat dan kesembuhan,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments