Senin, Mei 23, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Dapur Umum Dan Bagi 300 Paket Buka Puasa

Polres Bontang Gelar Dapur Umum Dan Bagi 300 Paket Buka Puasa

Polresbontang.com – Polres Bontang kembali menggelar bakti sosial (baksos) Dapur Umum dan Berbagi Paket buka puasa berupa 300 paket buka puasa terdiri nasi kotak, snack dan air mineral dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 untuk menu buka puasa, Rabu (20/5/2020) sore.

Bentuk baksos kali ini adalah mengadakan dapur umum menyiapkan makanan dan minuman berbuka puasa atau takjil untuk masyarakat kurang mampu di Kota Bontang. Paket buka puasa dibagikan dengan cara door to door kerumah-rumah warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di sekitar Pemukiman BTN KCY Kel. Api-api Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Dapur umum dipimpin Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena yang diikuti Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama (PJU), Perwira dan anggota Polres Bontang dilaksanakan di Mako Polsek Bontang Utara Jl. MH.Thamrin Kel.Gn.Elai Kec. Bontang Utara.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada media ini mengatakan kegiatan dapur umum ini untuk membantu masyarakat kurang mampu akibat pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19).

“Bhakti sosial ini kita gelar untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Kami berharap, lewat bantuan paket buka puasa ini kiranya bisa sedikit membantu warga yang kurang mampu,” jelas Boyke panggilan Kapolres Bontang saat membagikan Takjil di jalan.

Saat pembagian takjil, Kapolres juga memberikan himbauan agar warga tetap berada di rumah, sering cuci tangan, pakai masker, hindari keramian dan tidak mudik, pesannya.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments