Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Gelar Buka Puasa Bersama TNI, Awak Media dan Anak Yatim

Polres Bontang Gelar Buka Puasa Bersama TNI, Awak Media dan Anak Yatim

BONTANG – Hari ini Keluarga Besar Polres Bontang menggelar buka puasa bersama dengan Prajurit TNI, Wartawan dan Anak Yatim.  Kegiatan yang digelar di Rumah Jabatan (Runjab) Kapolres Bontang dikemas sederhana, para perwira dan anggota Polres Bontang serta seluruh tamu undangan duduk melantai di halaman rujab. Minggu (26/5/2019).

Dalam sambutannya Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memperat tali silaturahmi antara kepolisian dengan TNI serta awak media.

“di bulan Ramadhan ini banyak kesempatan pendapatkan pahala, salah satunya meningkat silaturahmi dengan wartawan, TNI dan adik-adik kita Yatim  Piyatu,” ujar Kapolres Mukti.

Kapolres sangat mengapresiati Sinergitas TNI – POLRI, utamanya yang ada di Kota Bontang. Baik dari POM TNI, Kodim 0908 Bontang dan Den Rudal 002 Bontang. Hubungan baik itu telah kita lakukan dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019 dan kegiatan lainnya.

Dia juga mengapresiasi peran wartawan dalam memberikan informasi berbagai perkembangan Pembangunan dan Situasi Kamtibmas khususnya di Kota Bontang kepada masyarakat, dengan memproduksi berita – berita yang mengedepankan persatuan dan kesatuan agar tetap terjaga.

“Teman-teman wartawan dalam menulis berita supaya berimbang dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Kapolres Mukti.

Acara yang di hadiri Waka Polres Bontang Kompol Eko Alamsyah, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Bontang ini diawali dengan Dzikir dan Doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolres Bontang, Kultum, Buka Puasa bersama dan Shalat Maghrib Berjamaah.

Dalam acara Buka Puasa Bersama ini Kapolres Mukti juga berbagi dengan para anak yatim di Kota Bontang. Puluhan anak yatim menerima santunan diakhir acara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments