Kamis, Juli 7, 2022
spot_img
BerandaBeritaPOLRES BONTANG GELAR ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73

POLRES BONTANG GELAR ACARA SYUKURAN DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73

polresbontang.com, Bontang – Polres Bontang melaksanakan Kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Rabu (10/7/19) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut Berlangsung di halaman apel Polsek Bontang Utara, yang di hadiri oleh Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, SIK. MH. MSi , Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny Astri Siswanto Mukti, Wakil Walikota Bontang Basri Rase, DPRD Bontang, seluruh anggota FORKOPIMDA Bontang, anggota Komisioner KPU Bontang, anggota Komisioner Bawaslu Bontang, seluruh perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ), perwakilan Anggota Perwira Polres Bontang, seluruh Camat dan Lurah Kota Bontang, perwakilan Seluruh Perusahaan di Kota Bontang, perwakilan Seluruh Todat, Tomas dan Toga Kota Bontang, perwakilan Organisasi Kepemudaan dan LSM di Kota Bontang, para Pensiunan / Purnawirawan Polri, perwakilan Ibu2 Bhayangkari Polres Bontang.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolri yang di bacakan oleh Kapolres Bontang, di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Kompol Purn. Sukandar dan Aiptu Purn. Mahdiansyah, pemberian reward kepada personel yang berprestasi, dan pemenang lomba Bhabinkamtibmas, basis deteksi, dan lomba poskamling.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh Kapolres Bontang bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dan di berikan kepada personil yang tertua dan termuda.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti, SIK. MH. M.Si mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dan merupakan bentuk Rasa Syukur kepada yang maha kuasa karena polri telah mencapai 73 tahun sejak di bentuk”tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi baik itu sesama anggota polri, juga dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, para pensiunan polri yang sempat hadir di tempat tersebut “ungkapnya”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments