Rabu, Mei 18, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Bersama Satpol PP Terus Gelar Patroli Gabungan KRYD Dan PembagianMasker...

Polres Bontang Bersama Satpol PP Terus Gelar Patroli Gabungan KRYD Dan PembagianMasker .

Bontang – Dalam ranga mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, polres Bontang bersama Satpol PP     melaksanakan patroli gabungan penertiban dan pembagikan  masker di tempat tempat aktivitas yang ramai di kunjungi  masyarakat. di wilayah kota kota Bontang.

Seperti hari ini  Kamis 11/11/2021 jam 09.00 Wita .sebanyak 11 orang petugas gabungan yang di impin oleh Ipda Lukito dan Ipda Hadi Ismoyo melaksanakan patroli gabungan sosialisasi prokes dan pembagian masker secara gratis  kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di pasar telihan  Kec, Bontang Barat kota Bontang .

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi SH.SIK.MH. melalui Kasi Humas AKP Suyono mengatakan  Pasar merupakan salah satu lokasi vital penggerak ekonomi masyarakat. Dimana bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang datang dan beraktivitas, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19. Oleh sebab itu , Polres Bontang bersama TNI , dan  Satpol PP kota Bontang selalu konsisten   melaksanakan patroli gabungan sosialisasi penertiban prokes dan pembagian masker .

Kegiatan selain membagikan masker, petugas gabungan juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini merupakan implementasi dan dukungan Kepolisian terhadap program pemerintah  dalam upaya menekan angka penularan virus corona,” ungkap Kasi Humas.

“Itu sebabnya, jajaran Kepolisian saat ini sangat konsen melakukan edukasi protokol kesehatan menyasar tempat-tempat keramaian seperti pasar, pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum lainnya, saya yakin dan percaya, dengan komitmen kita bersama didukung kesadaran masyarakat yang tinggi mematuhi protokol kesehatan akan dapat menekan penyebaran dan mewujudkan wilayah kota Bontang  bebas Covid-19,” pungkasnya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments