Kamis, September 29, 2022
spot_img
BerandaBeritaPolres Bontang Berbagi Nasi Bungkus, Kepada Pasukan Kuning

Polres Bontang Berbagi Nasi Bungkus, Kepada Pasukan Kuning

Bontang, Polres Bontang – Polda Kaltim, Jajaran Staf Satuan Sabhara Polres Bontang kembali melaksanakan kegiatan Bersedekah yang di beri nama ‘Jumat Berbagi’, kegiatan yang rutin dilaksanakan sepekan sekali setiap hari Jumat ini membantu warga dengan berbagi Nasi Bungkus.

Agenda rutin ‘Jumat Berbagi’ yang dilaksanakan Staf Satuan Sabhara Polres Bontang Jumat (8/3/2019) hari ini memberikan bantuan Nasi Bungkus makan pagi dengan sasaran Pasukan Kebersihan ( Pasukan Kuning ), Pemulung dan Warga Masyarakat kurang mampu di Jalan-Jalan Protokol Kota Bontang .

Setiap Jumat Sat Sabhara Polres Bontang melalui Unit Patroli Roda Empat disamping melakukan Patroli rutin pencegahan terhadap gangguan kamtibmas di Kota Bontang, juga membagikan Nasi Bungkus Siap Hidang kepada sesama.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini mengatakan, kegiatan sosial ‘Jumat Berbagi’ ini rutin digelar serentak setiap Jumat seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, termasuk kegiatan berbagi Nasu Bungkus ini.

Dikemukakan Kasubbag Humas Iptu Suyono, kegiatan berbagi nasi bungkus oleh anggotanya setiap Jumat ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, semoga dengan kegiatan semacam ini akan tercipta kemitraan Polisi dan Masyarakat, jelas Suyono.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments