Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBeritaPolisi Wanita Ikut Andil Mengamankan Malam Tahun Baru 2020

Polisi Wanita Ikut Andil Mengamankan Malam Tahun Baru 2020

Polresbontang.com – Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Bontang, turut andil dalam melakukan pengamanan acara malam tahun baru 2020 di wilayah Kota Bontang. Polres Bontang menurunkan sedikitnya 10 orang Polisi Wanita.

“Ada sekitar 10 personil polisi wanita yang diturunkan Polres Bontang, mereka ikut melakukan pengamanan Ibadah di Gereja dan Patroli Tempat Keramaian masyarakat yang ada di Kota Bontang” ujar Ipda Lilik Tri Budiasih selaku Perwira Pengendali, Rabu (31/12/2019).

Malam ini usai ikut mengamankan kegiatan ibadah di Gereja Bethel Indonesia Keluarga Imamat Rajani Jln Sawi RT 12 Kel.Gunung Elai Kec Bontang kami melakukan patroli ke lokasi wisata Lembah Permai Km 3 Kel. Belimbing.

Ipda Lilik yang kesehariannya menjabat Kaurbin Ops Sat Binmas ini mengatakan setiap tahun dirinya dan Polisi Wanita yang lain ikut mengamankan acara malam tahun baru, menjaga Ibadah Gereja dan Tempat Kegiatan Masyarakat lainnya.

“Kami memang terbiasa ikut mengamankan berbagi kegiatan kamtibmas, tidak hanya kegiatan rutin dalam rangka Harkamtibmas namun juga sering dilibatkan pengamanan kegiatan Unjuk rasa”.

“Kita niat tulus menjaga Kamtibmas Kota Bontang dan NKRI pada umumnya, membagi waktu antara rumah tangga dan pekerjaan,” ujarnya.

Pada acara perayaan malam tahun baru ini Polwan Polres Bontang saat melakukan Patroli juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan diri, imbuh Kasubbag Humas Akp Suyono. .

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments