Polisi Sahabat Anak, Polsek Marangkayu

Bontang, Saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia telah merubah bentuk pelayanannya, kedekatan kepada masyarakat merupakan prioritas pelayanan Polri.

Tidak terkecuali kedekatan dengan anak-anak, seperti pagi ini Polsek Marangkayu menerima kunjungan anak-anak TK Tunas Harapan dalam rangka pengenalan tugas Polisi, Kamis (11/4/2019).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Marangkayu Iptu Sugiharto SH yang didampingi Waka Polsek Ipda Karno dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Marangkayu.

Kanit Binmas Aiptu Junaidin yang mendampingi anak-anak memberikan pengertian dan penjelasan tentang tugas tugas Kepolisian mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan Kendaraan Dinas yang gunakan.

Juga menjelaskan tentang fungsi fungsi yang ada di kepolisian, serta ruangan-ruangan yang ada di Polsek Marang Kayu. Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan foto bersama dan pembagian bingkisan kepada anak-anak TK Tunas Harapan.

Sebanyak 36 siswa siswi dari TK Tunas Harapan dengan di dampingi oleh guru pembimbing ibu Erni ratna susanti mengaku senang dapat berkunjung ke Polsek Marangkayu.

Hal ini akan membuat anak-anak memahami tugas-tugas Polisi dan peraturan lalu Lintas, kelak mereka sudah besar dapat menjalani hidup di masyarakat dengan baik dan tidak melanggar aturan, terang Ibu Erni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung

013591
Views Today : 32
Views Last 7 days : 729
Views Last 30 days : 2940
Views This Month : 983
Views This Year : 11989