Rabu, April 17, 2024
spot_img
BerandaBeritaPolisi Lalu Lintas Patroli Malam Hari, Cegah Balapan Liar

Polisi Lalu Lintas Patroli Malam Hari, Cegah Balapan Liar

Bontang – Antisipasi adanya balap liar di jalan-jalan protokol Kota Bontang, personil dari Satuan lalu Lintas turun ke jalan melakukan patroli, pengaturan lalu lintas dan pemantauan daerah rawan balapan liar.

Patroli dan Antisipasi adanya balap liar ini di lakukan setiap malam Sabtu dan malam Minggu. Ini dilakukan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kota Bontang.

Selain Polisi Lalu Lintas, patroli pencegahan terjadinya balap liar juga dilakukan personil Polsek Jajaran yang diperkuat personil berpakaian preman dari satuan Intel dan Reskrim.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH melalui Kasat Lantas AKP Edu Haruna, SH menegaskan, terkait informasi masyarakat adanya balap liar, kami sudah melakukan antisipasi dengan menurunkan personil dilapangan.

“Selain untuk mencegah tindak kriminil dan terjadinya balap liar, kegiatan patroli juga untuk menekan ketidak disiplinan pengendara. Sehingga angka vatalitas laka lantas bisa menurun,” ungkap Kasat Lantas AKP Edy Haruna kepada media ini, Minggu (17/10/2021).

Kasat lantas juga menghimbau, agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara dan selalu disiplin di jalan dengan mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang sudah terpampang di sepanjang jalan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments